Pusat Penjualan Obat Herbal Biosirgis Solusi Penyakit Kekentalan darah, Asam urat dan Kolesterol

Breaking

Senin, 19 Oktober 2015

Solusi Pengobatan Hernia Tanpa Operasi

Solusi Hernia pada anak tanpa operasi >> Alhamdulillah pada kesempatan malam ini bisa update info-info sehat mengenai manfaat dan khasiat dari herbal Agaricpro. Apakah pada anak kita ada kelainan pada bagian kelaminnya ? kalau ada mungkin itu adalah sakit hernia, insya Allah pada kesempatan ini akan membahas manfaat Agaricpro untuk solusi penyembuhan hernia tanpa operasi. Ok kita langsung saja ke pembahasan 

Solusi Penyembuhan Hernia Tanpa Operasi Dengan Agaricpro 
Penyakit Hernia seringkali dialami oleh anak-anak balita, hernia merupakan penyakit kelamin. Hernia merupakan tonjolan keluar dari organ atau jaringan lain akibat adanya bukaan yang tidak normal ditubuh. Hernia dapat terjadi didaerah pangkal paha, pusar ataupun bagian lain. Kenapa Hernia bisa terjadi ? Hernia terjadi akibat adanya kelemahan pada bagian perut sehingga pada organ yang lain seperti usus dapat keluar. Setiap aktivitas yang disertai dengan peningkatan didalam perut biasanya akan membuat kondisi dari penyakit hernia semakin memburuk dan semakin parah. 
Herbal Agaricpro merupakan solusi pengobatan untuk sakit hernia, agaricpro terbukti ampuh untuk menyembuhkan hernia baik pada anak-anak, remaja dan dewasa tentunya dengan izin Allah swt. 

Berikut testimoni yang sembuh dari Hernia 

Nama : Daffa Izzatul
Asal : Argasari- Cihideung – Tasikmalaya
Usia : 1 Bulan ( saat pengobatan ) Sekarang usia 14 Bulan
Penyakit : Hernia Pada Anak

” Bismillah… suami dan istri berdo’a kepada Allah swt agar menjadikan herbal ini sebagai wasilah/ perantara untuk kesembuhan anak saya. Saya kasih minum anak saya dengan herbal AgaricPro 3 kali sehari dengan dosis 0,3 ml. Dan apa yang terjadi dengan usaha dan do’a Allah swt memberikan kesembuhan pada anak saya. Dalam waktu yang singkat sekitar 4 hari anak saya pun terbebas dari penyakit hernia. Syukur alhamdulillah pada Allah swt dan maha segalanya yang telah memberikan kesembuhan pada anak saya.”

testimoni yang lainnya 


AgaricPro Herbal merupakan solusi tepat untuk pengobatan alternatif penyakit hernia pada anak-anak anda, tanpa harus melakukan operasi. Mudah-mudahan AgaricPro menjadi washilah untuk kesembuhan penyakit hernia. Kalau secara medis dan kandungan yang ada di AgaricPro itu bisa menyembuhkan penyakit hernia.

Cara pemesanan Solusi pengobatan hernia tanpa operasi 
Untuk pemesanan online Agaricpro anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

AGP : Jumlah pesanan – Nama – Alamat Lengkap- No Hp
contoh
AGP : 5 box – Dewi – Jl. Kebangsaan timur No. 98 Kota Tasikmalaya Hp. 081315xxx
kirim ke 081313733229 


* format pemesanan harus sesuai untuk memudahkan proses pengiriman 

Harga Obat Herbal Hernia Agaricpro
Agaricpro

1 box Rp. 200.000
5 box Rp. 750.000
Kami akan membalas sms anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke rekening kami. Rekening resmi kami adalah sebagai berikut :
BANK BCA
No. Rek 0540652759 ( an Ade Sunandar )
BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya. 
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar