Pusat Penjualan Obat Herbal Biosirgis Solusi Penyakit Kekentalan darah, Asam urat dan Kolesterol

Breaking

Senin, 12 Oktober 2015

Cara Mengobati sakit hematuria

Obat Herbal Ampuh Hematuria >> Apakah anda mengalami dengan kencing darah ? apakah warna urine anda berwarna merah ? hati -hati itu adalah gejala hematuria. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi info sehat mengenai cara mengobati sakit hematuria atau kecing darah dengan Biosirgis
Penjelasan Singkat Penyakit Hematuria
Penyakit hematuria atau kencing darah  adalah kehadiran sel-sel darah merah (eritrosit) dalam urin. Ini mungkin idiopatik dan / atau jinak, atau dapat menjadi tanda bahwa ada batu ginjal atau tumor dalam saluran kemih (ginjal, ureter, kandung kemih, prostat, dan uretra), mulai dari yang sepele hingga yang mematikan. Jika sel-sel darah putih ditemukan di samping sel-sel darah merah, maka itu adalah tanda infeksi saluran kemih.
Kadang-kadang "hemoglobinuria" digunakan pula untuk maksud yang sama, meskipun lebih tepatnya kata ini hanya mengacu pada adanya hemoglobin dalam urin.
Ciri-ciri penyakit hematuria atau kencing darah 
Perubahan warna merah pada urin dapat memiliki berbagai penyebab:
  • Sel darah merah ; Hematuria mikroskopis (darah dalam jumlah kecil, dapat dilihat hanya pada urine atau light microscope), Hematuria makroskopik (hematuria "terang" atau "kotor")
  • Hemoglobin (pigmen hanya merah, bukan sel-sel darah merah)
  • Pigmen-pigmen yang lain ; Mioglobin dalam myoglobinuria, Porfirin di porfiria, Betanin, setelah makan bit, Obat-obatan seperti Rifampisin
Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit hematuria atau kencing darah, mudah-mudahan kita bisa mencegah sebelum terjadi yang lebih parah lagi. solusi untuk pengobatan kencing darah adalah dengan obat herbal biosirgis, biosirgis membantu dalam hal darah sehingga efektif sekali bila anda atau saudara atau siapa saja yang mengalami penyakit kencing darah. 

Biosirgis Obat Herbal Hematuria atau kencing darah 
Biosirgis adalah produk unggulan kami, produk herbal yang memperbaiki kualitas darah. Karena 80 % penyakit berasal dari darah. Pada kesempatan ini penyakit hematuria berkaitan dengan darah yaitu penyakit kencing darah. Bila anda sudah mencoba beberapa produk herbal tapi tak kunjung sembuh, tidak salahnya mencoba Agaricpro Herbal. 
Tes Darah LBA (Live Blood Analysis). Melakukan pemeriksaan darah dengan alat LBA, maka setetes darah bisa memberikan informasi tentang kondisi kesehatan baik itu masalah pelengketan antar sel darah merah, penggumpalanl kekentalan darah, plak pembuluh darah, toxin darah, kolesterol, asam urat, liver. LBA untuk mengetes kualitas darah, menganalisa kesehatan secara dini, merefleksikan kebiasaan pola makan, pola hidup yang dapat mempengaruhi kesehatan. 

BIO SIRGIS saat ini merupakan mahakarya anak bangsa Indonesia  mengacu pada Konsep Nature Miracle Molecule Bukan sekedar jus buah bukan pula sekedar probiotik enzym  tapi sudah mengadopsi teori terbaru yang sangat dibutuhkan darah kita terutama darah orang yang sudah berusia diatas 30 tahun yang mana sudah lewat dari masa pertumbuhan  BIO SIRGIS sirsak manggis sinergis  DAHSYAT 
Untuk pemesanan obat herbal Hematuria anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ABS : Jumlah pesanan _Nama _Alamat Lengkap dan No Hp
contoh
ABS : 3 botol _Dewi _Jl. raya timur barat no. 76 Kota Indramayu Hp. 098765xxx
Kirim ke
081313733229 

Harga Obat Herbal Hematuria Biosirgis 300 ml

1 botol Rp. 200.000
2 botol Rp. 400.000
6 botol Rp. 1.100.000
kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket obat herbal hematuria akan kami kirim melalui jasa pengiriman jne. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar